Senin, 02 Januari 2012

new yeaaar~~~


ga kerasa udah 2012.
padahal rasanya baru kemaren gue posting *baca : curhat* tentang SDM keparat itu
rasanya random kalo gue posting apapun ke blog yang ga keurus *antara ada dan tiada sebenernya* ini

kalo ibarat istri, mungkin gue udah di seret ke KUA dan dia bakalan nangis", jerit" histeris ngomong

"CERAIKAN AKIKAAAH~~~~ pulangkan ekeu ke rumah ekeeeuu~~~"
lupakan lupakan LUPAKAAAN!!
soal tahun baru ini, mungkin semua orang punya harapan baru
barangkali yang jomblo pengen punya pacar, yang punya pacar pengen nambah *jatah makan*, yang kawin mungkin harus nikah dulu.

banyak cara orang merayakan tahun baru, ada yang niup terompet, ada yang nyalain kembang api, ada yang berduaan sama pacarnya *ini mah ga perlu taun baru juga sering* atau mungkin ngumpul" sambil makan besar bareng keluarga. sedangkan gue mencoba untuk mencari jati diri bareng 2 pria jomblo yang konon disebut sebagai sahabat, di sebuah gubuk yang ber AC sambil nonton dorama yang bisa bikin gue nangis sehari semalam dan ngabisin tisu yang punya rumah sambil bilang, "DORAMA INI GUWEEE BANGEEEEETT~~~~"

tahun baru sama dengan hal baru yang harus dipikirin,
kapan gue bisa makin dewasa, kapan bisa berhenti merokok, kapan 2 sahabat gue ini punya pacar lagi, dan kapan boboho rambutnya tumbuh lagi.

tahun ke tahun, banyak perpindahan yang gue rasa.
gue inget saat gue pertama kali gue bisa pipis di kamar mandi saat umur 4 tahun dan ngomong ke nyokap dengan bangga "maaah~~~ aku bisa pipis sendiri lhoo~~~" "bagus! anak mamah udah mandiri" nyokap gue nimpalin. bayangkan kalo gue yang umur udah 19 tahun *mau 20 malahan* ini pulang kerumah dan ngomong "mah, aku udah punya anak lho". akankah beliau mengulangi kata" 15 tahun yang lalu itu?


galau tingkat dunia lain gue.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar