Selasa, 03 Januari 2012

demit, damri, dan jalan perlindungan hewan.


jakarta bandung, bandung jakarta. rutinitas yang sering gue lakuin di tahun tersebut.
banyak cerita yang gue dapet sepanjang perjalanan ini, mulai dari seorang bapak yang nyari jalan ke unpad tapi ngotot mau turun di kopo, sampai seorang bapak bapak nyari nama jalan yang aneh bagi gue

awal kronologisnya gini nih
ada bapak bapak dateng nyamperin gue saat mau naik damri

"dek"
"iya pak, ada apa?"
"ini, bapak mau nanya"
"nanya apa pak?"
"jalan kearah jalan perlindungan hewan mana ya?"
"hah?"
"iya, jalan perlindungan tuhan"

sejenak gue berpikir, ini bapak seorang aktivis pelindung hewan yang sedang menjalankan misi mencari hewan lepas, apa nanti gue diminta nganterin beliau dan gue di tangkep trus di tangkarkan? apa emang murni nyari jalan yang namanya "jalan perlindungan hewan"?
emang ada jalan perlindungan hewan?
jangan" entar ada nama jalan "jalan kutukan nyi pelet" atau mungkin "jalan kutukan tuhan"? oh tuhan, beri hamba uang.

padahal saat itu gue sendiri jalan leuwi panjang ke kosan aja ga hafal, apalagi jalan perlindungan hewan? masa gue harus kasih bapak ini peta bandung sama kompas? ya kali bisa sebagai penunjuk jalan,

"waduh, maaf pak. saya agak kurang tahu pak soal jalan bandung. coba ke petugas deh pak" jawab gue
"iya, makasih ya dek"

daaaaaann~~~~~~

demit,
gue ketinggalan damri.
alhasil nunggu dulu hampir sejam baru dapet lagi.
azzzz

n.b
setelah gue ubek ubek google map, ternyata emang ada jalan perlindungan hewan!
lokasinya terletak di deket lapangan tegallega
:hammer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar